* MODBO Modchip Familly


PERHATIAN :

- Tidak semua MODBO bisa digunakan untuk menjalankan HDPro, Hanya ada satu model (see pic).
- Untuk MODBO yg (Not Compatible) jika di pasang ke HDPro maka akan terjadi BLANK CHIP / ERASE DATA saat setelah proses peng update an. dan DATA dari MATRIX tsb akan hilang sehingga tidak akan muncul saat Chip tersebut kita gunakan kembali !!!!
- HDPro tidak mendesain MODBO 4.0 dan kami hanya menyesuaikan mana yang paling cocok untuk HDPro.
- Pastikan kalian mendapatkan 1paket HDPro beserta MODBO4.0 sesuai dengan ciri yg ada di atas !!! 





9 komentar:

  1. bagaimana bila modbo 4.0 bawaan asli HDPRO nya hilang??ada jual gk??atau bisa dimodifikasi??

    BalasHapus
  2. coba pake modbo 750 yang firmwarenya 1.99. karena saya udah coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas,, tolongin yah.. saya rencana mau modbo di ps2 slim.. tipenya 90006. krna saya masih cara pasangnya,, jd saya mintak dong tutorialnya sama diagram cara instal modbo ps2 slim di 90006.. seblmnya thanks ya mas:-)

      Hapus
    2. mas,, tolongin yah.. saya rencana mau modbo di ps2 slim.. tipenya 90006. krna saya masih cara pasangnya,, jd saya mintak dong tutorialnya sama diagram cara instal modbo ps2 slim di 90006.. seblmnya thanks ya mas:-)

      Hapus
  3. Aku beli 1 paket hd pro tapi modbo 4.0 bawaannya termasuk yang dalam kategori NOT COMPATIBLE seperti di atas setelah aku pasang di ps slim scph 77006 dan yakin installasinya benar tapi ternyata logo matriknya gak mau keluar malah ke menu browser trus aku ganti modbo 750 (gak tahu firmwarenya berapa) tapi kondisinya tetap sama logo matriknya gak mau keluar malah ke menu browser terus. Bagaimana caranya mengetahui firmware modbo 750?

    BalasHapus
  4. @ragil | belinya dimana mas? biasanya modbo hdpro itu udah sepaket dengan hdpronya, modbo yang kompitible dan yang bisa diflash dari pembuat hdpronya. coba mas komplin aja ke tokonya. kalau untuk modbo 750, coba mas perhatikan modbonya, dikiri bawah itu biasanya ada tulisan v1.99. nah disitulah kita bisa tahu tipe berapa firmware yang dipakai. kalau logo matrixnya ngga muncul berarti pemasangan pin Wnya tidak benar. point W dipatri ke point W2 pada soket modbonya dan jangan dipatri langsung ke point W.

    BalasHapus
  5. @jremos |belinya di toko dan nama tokonya ada di blognya anda. Kalo mau komplain malas, biaya komplain = beli modbo baru. Pemasangan point W-nya aku yakin benar (point W yang di motherborad ps2 aku hubungkan ke W2 yang ada di slot kabel fleksibel BUKAN ke modbo 0.4/750-nya). Tapi memang baik modbo 0.4/750 BUKAN termasuk kategori yang COMPATIBEL menurut informasi anda. Terima kasih mas atas perhatian anda

    BalasHapus
  6. mas toko online yg mash jual hd pro 9 ada gk. Soalnya ane dah tnya2 tp k0song semua.

    BalasHapus
  7. biasanya yang jual di mjstation

    BalasHapus

PS2 SLIM - HDPRO © 2008 Template by:
SkinCorner